Kamis, 01 Desember 2016

Fitur Hp Android

Seperti dilaporkan dalam The New York Times (perusahaan induk dari The Wirecutter), Blu R1 HD baru saja ditemukan pelabuhan perangkat lunak yang dikirim data pribadi pengguna (termasuk lokasi, penggunaan aplikasi, dan isi SMS) ke server mereka di Cina. Data yang ditransmisikan melalui R1 HD over-the-air (OTA) pembaruan perangkat lunak, yang biasanya memungkinkan Blu mendorong pembaruan perangkat lunak untuk telepon. Sebuah perusahaan bernama Adups dibangun OTA perangkat lunak untuk Blu; Adups mengklaim bahwa itu tidak bermaksud untuk memantau data ini dan tidak menggunakan data untuk apa pun.
 
 
Blu sudah telah mengeluarkan sebuah patch yang melumpuhkan menonaktifkan layanan yang menyinggung. Ini adalah risiko Anda menjalankan dengan ponsel sangat murah, tapi Blu melakukan hal yang benar dengan menanggapi begitu cepat. Asalkan Anda menerima update OTA pada R1 HD ketika mereka muncul, data Anda akan aman maju.
 

Jika kami mengambil terlalu mahal bagi Anda, Blu R1 HD merupakan alternatif dengan kompeten software dan hardware. Hal ini cukup murah untuk hampir menjadi dorongan membeli. Paul Miller dari The Verge merangkum Blu R1 HD ringkas: "tingkat fitur dan kinerja HD R1 adalah terdengar dari harga ini."
 

Huawei kehormatan 8 memiliki tampilan 5.2-inch 1080p, serta Huawei sendiri delapan-core Kirin 950 prosesor (kira-kira setara dengan prosesor Snapdragon 820, perusahaan mengatakan), dual-sensor kamera 12-megapixel, 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan. Model ini adalah kemungkinan pesaing dalam kategori $300-to-$400. Sudah tersedia untuk preorder sekarang, dan kami berharap dapat menguji untuk melihat bagaimana membandingkan melawan OnePlus 3.
 

Lenovo mengumumkan Lenovo Phab 2 dan Phab 2 Plus, dua inci 6.4 smartphone dengan 3 GB RAM, 32 GB penyimpanan diperluas dan 4,050-mAh baterai. Meskipun Phab 2 Plus hampir identik dengan Phab 2, ia datang dengan layar HD penuh dan dua 13-megapiksel kamera belakang, sedangkan Phab 2 olahraga layar resolusi HD dan satu, 13-megapiksel menghadap ke punggung lensa. Phab 2 dan Phab 2 Plus akan tersedia pada bulan September.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar