Rabu, 21 Desember 2016

Daftar Harga Advan Vandroid X7



Anda dapat pergi ke "Settings" lalu "Privasi" kemudian "Layanan Lokasi" untuk menentukan apakah sebuah aplikasi dapat melacak lokasi Anda di latar belakang. Pada Android, pergi ke "Settings" lalu "Penggunaan data," pilih aplikasi, dan pilih "Batasi data latar belakang" untuk penggunaan data latar belakang; untuk menonaktifkan pelacakan lokasi, pergi ke "Settings" kemudian "Apps," pilih aplikasi, pilih "Permissions," dan kemudian tekan untuk menonaktifkan izin lokasi.

Daftar Harga Advan Vandroid S35H

Hardware ponsel Anda GPS, yang menggunakan (bersama dengan Wi-Fi dan teknologi lainnya) untuk menentukan lokasi geografis Anda untuk pemetaan, menjalankan / sepeda-tracking, dan fitur berbasis lokasi lainnya, mengkonsumsi banyak daya baterai. Namun, layanan lokasi yang dikelola dengan baik hanya mengkonsumsi jumlah sedang daya baterai.

Daftar Harga Advan i5

Misalnya, menggunakan aplikasi Maps di iPhone atau ponsel Android untuk arah GPS untuk perjalanan singkat akan mengkonsumsi baterai yang minimal, karena aplikasi ini dirancang untuk meminimalkan penggunaan GPS; memiliki layar pada saat navigasi yang akan mengkonsumsi lebih signifikan.

Daftar Harga Advan i5A

Hal ini, sebagian, mengapa sesi navigasi lama menggunakan begitu banyak Anda baterai Anda mungkin menjaga layar selama durasi, dan layar menarik banyak daya.Demikian pula, langkah counter dan aplikasi aktivitas-pelacakan yang aren ' t terus memantau lokasi Anda tidak memerlukan banyak kekuasaan sementara pelacakan di latar belakang.

Daftar Harga Advan Vandroid S6

Namun, program run-pelacakan yang memantau lokasi tepat Anda untuk durasi lari selama satu jam akan mempengaruhi tingkat baterai Anda. Anda dapat mengambil keuntungan dari tip sebelumnya (melalui layar baterai penggunaan) untuk menemukan pelanggar besar: Jika aplikasi berbasis lokasi menggunakan banyak daya baterai, terutama di latar belakang, kemungkinan besar bahwa aplikasi ini menggunakan GPS , Wi-Fi, dan sensor ponsel sering.

Daftar Harga Advan Vandroid X7 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar