Minggu, 01 Januari 2017

Daftar Harga HP Samsung Galaxy


Tablet Android memiliki kebiasaan buruk dengan cepat menguras baterai mereka jika tidak digunakan, meskipun update ke Android 6.0 Marshmallow telah agak dikurangi ini: Tidak seperti kebanyakan tablet lain kita diuji, K1 masih memiliki daya yang tersisa setelah 48 jam pada mode standby. Meskipun jika Anda meninggalkan tablet duduk-duduk selama seminggu, mungkin akan kehabisan jus.

Daftar Harga Advan Star 5

Tidak seperti Shield asli, K1 tidak datang dengan charger atau stylus-bagian dari alasan K1 biaya $ 100 kurang dari pendahulunya. Kebanyakan orang sudah memiliki kabel Micro-USB dan pengisi tergeletak di sekitar, tetapi jika Anda tidak, pemandu kami untuk yang terbaik dinding pengisi USB dan kabel Micro-USB yang terbaik akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk mengisi K1 (dan semua Anda perangkat USB-lainnya yang dikenakan) dengan kecepatan penuh untuk kurang dari biaya charger resmi Nvidia. stylus yang disertakan sebelumnya sekarang $ 20 add-on, tapi tanpa slot pada tablet untuk menahan stylus, mudah untuk kehilangan.


Daftar Harga HP Acer

K1 jauh bulkier dari tablet lain dengan layar 7-inci atau 8 inci, hampir satu sentimeter tebal dan berat 13 ons (360 gram). Sudut tajam pada tepi tablet juga membuatnya sedikit canggung untuk memegang di satu sisi, tetapi jika Anda menggunakan dua tangan, K1 merasa baik-baik saja.


Daftar Harga HP Advan

Layar K1 adalah baik, tetapi tidak sepenuhnya jenuh biru atau merah (warna hanya terasa dicuci dalam gambar dengan blues sangat jenuh dan merah). Itu kurang akurat dibandingkan dengan tampilan pada jauh lebih mahal Pixel C, tapi itu bukan perbedaan yang dramatis.


Daftar Harga HP Asus

Kamera K1 adalah hanya apa-apa. Dalam foto umum tidak renyah, dan daerah terang dari gambar yang diambil dengan kamera belakang memiliki beberapa noda. Yang mengatakan, kamera pada setiap tablet Android kami telah diuji kalah oleh kamera bahkan pada iPad retina-disaring pertama dari 2012. Anda dapat mengambil foto dengan tablet Android, tapi Anda benar-benar tidak harus mengandalkan sebagai kamera .


Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar