Minggu, 15 Januari 2017

Daftar Alamat Service Center Lenovo Seluruh Indonesia



"Saya pikir hal yang menahan aplikasi Pro adalah bahwa mereka membutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk membuat," tulis Iconfactory utama Craig Hockenberry dalam sebuah e-mail. "Sulit untuk pengembang rata-rata untuk membenarkan biaya-biaya pengembangan ekstra ketika titik harga untuk aplikasi iOS sangat rendah ... .Exacerbating masalah ini adalah fakta bahwa banyak aplikasi Pro jatuh ke ceruk pasar.


Ada cukup banyak orang melakukan grafis dan karya video untuk membuatnya layak untuk menempatkan produk ini ke pasar, "lanjutnya. "[Tapi] sesuatu seperti editor podcast atau alat penulisan naskah akan memiliki audiens yang lebih kecil dan membutuhkan harga yang lebih tinggi. Ketika pelanggan tidak memiliki cara untuk mengevaluasi produk, hambatan untuk masuk yang tinggi juga. "(Hockenberry yang mengacu pada fakta bahwa iOS App Store tidak memungkinkan pengembang untuk menawarkan versi trial dari software.)

Di sisi lain, alternatif portabel saat ini bagi orang-orang yang diinvestasikan dalam ekosistem Apple adalah laptop yang masing-masing memiliki kompromi mereka sendiri. MacBook Air yang digunakan untuk menjadi rekomendasi entry-level yang mudah, tetapi mengingat bahwa itu belum melihat update yang signifikan di tahun, kami pikir Air dasarnya telah mencapai akhir hidupnya.


The 12-inch MacBook ini sangat ringan dan tipis, tapi mahal untuk kinerja Anda mendapatkan dan port tunggal membatasi. Baru 13-inch MacBook Pro tanpa Sentuh Bar adalah padat semua-sekitar mesin, tapi dimulai pada $ 1.500. Dan MacBook model Pro yang mencakup Touch Bar-satunya laptop Mac baru dengan otentikasi sidik jari TouchID untuk mencocokkan apa yang ada di setiap iPad-mulai dari $ 1.800.

Kecuali Anda seorang grafis atau video profesional yang membutuhkan kekuatan pemrosesan dan stylus dukungan ekstra dari iPad Pro, atau serius iblis iOS-produktivitas, iPad Air 2 kemungkinan alternatif yang lebih baik untuk "nyata" komputer: Air 2 masih memberikan split-screen multitasking dan bekerja dengan keyboard eksternal (bahkan jika mereka keyboard tidak memiliki Pro elegan Cerdas Connector).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar