Senin, 16 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A7 Single SIM



Termasuk stylus-yang magnetis menempel pada tablet itu sendiri, tidak seperti Apple Pensil-sebagai fitur standar yang bagus, tapi Surface Pen membuat sedikit perbedaan dalam pengalaman menulis-pertama saya tablet. Aku tidak menemukan banyak manfaat untuk menghentikan apa yang saya lakukan untuk mengambil stylus daripada menggunakan touchpad bawah keyboard atau hanya tekan layar. Dengan keyboard terpisah, namun, Pen berguna ketika memilih kontrol yang lebih kecil dalam aplikasi Windows built untuk kontrol mouse tradisional.

Samsung Galaxy Wide

Di sisi lain, Carolina Milanesi, analis Creative Strategies yang menggunakan kedua 9,7 inci iPad Pro dan Surface Pro 4, menyebut stylus baik kebutuhan ( "membantu dengan navigasi") dan sisa evolusi dari stylus- yang berdasarkan Tablet PC Microsoft mencoba dan gagal untuk mempopulerkan pada awal tahun 2000-an.

Samsung Galaxy A5 (2016)

Seperti Pensil iPad Pro, Surface Pen memiliki lebih utilitas bagi mereka yang bergantung pada gambar aplikasi, menandai halaman Web di browser Edge, atau annotating PDF dalam aplikasi seperti Drawboard PDF. Milanesi mengatakan penelitiannya telah menemukan minat stylus di antara bukan hanya orang-orang yang menarik untuk hidup tetapi mereka yang mengedit dokumen dan cetak biru, mengatakan,


Bagi pengguna, input pena jauh lebih penting dan dalam kebanyakan kasus tidak benar-benar berputar di sekitar menggunakan pena untuk menulis bukan mengetik "Her digunakan sendiri, bagaimanapun, membalik bahwa sekitar:.alasan mengapa aku meraih pena atau pensil yang paling adalah untuk menuliskan pikiran cepat atau catatan, "tulisnya. "Pada dasarnya itu telah menggantikan Post-Its yang sekitar meja saya."


Beberapa minggu menggunakan Surface tanpa keyboard lakukan membuat saya untuk pemanasan untuk stylus sedikit-dan untuk tugas-tugas seperti memilih teks, tidak ada pertanyaan bahwa saya akan meraih Pen sebelum meraba-raba dengan pilihan ujung jari. Tetapi karena Jenis Sampul membuat untuk pelindung layar yang baik (seperti namanya), saya jarang menemukan diriku tanpa keyboard pula.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar