Selasa, 17 Januari 2017

Harga Sony Xperia XA Ultra



Anda mungkin harus membayar banyak untuk menggantinya-sering $ 500 atau lebih. Jika Anda tidak memiliki asuransi, Anda dapat berakhir membayar saldo pada ponsel Anda tidak memiliki lagi, ditambah harga ponsel baru. (Bahkan jika Anda memiliki asuransi, mengganti atau memperbaiki ponsel mahal dapat biaya lebih dari mendapatkan yang baru murah yang bisa pasang Anda atas.)


Sebuah ponsel seperti Moto G4 juga dapat lebih masuk akal daripada ponsel andalan untuk alasan lain, sebagai hal yang membuat handset anggaran kurang mewah daripada ponsel flagship benar-benar dapat menjadi aset yang luar biasa. Kaca atau punggung logam membuat ponsel merasa kelas tinggi, misalnya, tapi plastik di Moto G4 dapat menerima pukulan.

High-end ponsel seperti Galaxy S7 limbah kekuatan yang signifikan berjalan delapan core CPU, pelacakan langkah Anda, dan sinkronisasi informasi rekening khusus perangkat, tidak ada yang perlu meningkatkan pengalaman Anda. Internal yang kurang kuat dari ponsel anggaran sering berarti bahwa handset ini memiliki daya tahan baterai jauh lebih baik daripada flagship ponsel-jelas kasus dengan memilih kami.

Perangkat anggaran juga biasanya GSM-dibuka, berarti Anda dapat menggunakannya di kedua AT & T atau T-Mobile di Amerika Serikat serta sebagian besar jaringan di seluruh dunia. Beberapa ponsel, seperti G4 Moto, bahkan mendukung jaringan CDMA seperti yang Verizon dan Sprint. Beberapa telepon anggaran juga memiliki slot SIM ganda, membuat mereka bahkan lebih mampu sahabat bepergian. Lebih penting, Anda dapat menggunakan telepon dibuka pada operator prabayar virtual mobile network (MVNO).


Operator murah ini beroperasi pada jaringan nasional tetapi memiliki beberapa pembatasan penggunaan data atau batas menelepon. Anda dapat menggunakan salah satu MVNO, dan jika kesepakatan yang lebih baik datang, Anda hanya dapat pop dalam kartu SIM yang berbeda dan melanjutkan hidup Anda. ponsel lebih mahal, seperti Galaxy S7, Google Pixel, dan Apple iPhone juga tersedia terkunci, tapi, juga, mereka jauh lebih mahal.

Sony Xperia XA Ultra

1 komentar: