Sabtu, 07 Januari 2017

Harga Lenovo A7000




Yang akhirnya membuat Android merasa seperti itu seharusnya pada tablet-tetapi juga lebih dari dua kali lebih mahal sebagai Perisai K1, dan tidak diperlukan bagi sebagian besar orang. Kasus Keyboard opsional membuatnya berpotensi menarik sebagai tablet produktivitas, tapi Android belum sistem operasi yang tepat bagi kebanyakan pro.

Sony Xperia E5

Api HD 8 bekerja terbaik dengan Amazon Prime, sebagai pelanggan mendapatkan akses ke pilihan musik gratis, buku, dan video. Jika Anda bukan anggota Perdana, Anda masih mendapatkan pilihan aplikasi gratis dari Amazon Underground, banyak yang biaya uang di toko Google, ditambah konten di ekosistem Amazon Anda telah membeli atau upload (seperti dokumen dan musik).


Sisi lain dari fokus Amazon-layanan ini adalah bahwa Api HD 8 tidak termasuk Google Play Store, Gmail, atau layanan Google lainnya, dan toko aplikasi Amazon jauh sparser dari Google, meskipun ketersediaan aplikasi gratis dan game .. (dengan sedikit penyesuaian, Anda bisa mendapatkan Google Play Store pada Api HD 8 dan membuatnya jauh lebih seperti tablet Android standar.)

Samsung Galaxy Note 7
 
$ 90 model dasar dari Api HD 8 juga mencakup iklan di layar kunci, yang dapat Anda menonaktifkan sebesar $ 15. Itu tradeoff ditoleransi ketika Anda membutuhkan tablet media konsumsi pada murah.
Amazon menjual tablet Api 7-inci untuk hanya $ 50, tetapi memiliki layar resolusi yang lebih rendah, prosesor yang lebih lambat, dan kurang penyimpanan. Ini perlu menghabiskan $ 40 lebih untuk HD Api 8. CNET merangkum dengan baik: "Anda tidak akan menemukan [lain] tablet dengan fitur dan kinerja pada titik harga ini."


Samsung Galaxy J1 Ace


Kebanyakan orang bersedia untuk menghabiskan $ 500 pada tablet harus mendapatkan iPad, tapi kau di sini karena Anda ingin tablet Android, dan Google Pixel C adalah pemain terbaik di antara mereka. Ini langkah yang signifikan dari berkat Perisai K1 ke layar menakjubkan, hardware yang lebih cepat, dan lebih baru software-ini adalah satu-satunya tablet Anda bisa mendapatkan sekarang yang menjalankan Android 7.0 Nougat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar