Minggu, 15 Januari 2017

Harga Oppo Joy Plus



Penulis untuk iMore dan penulis buku The Wirecutter untuk jarum piringan hitam, membuat titik yang sama. "Aku amatir lama dalam seni digital, memiliki dimiliki tablet Wacom sejak kecil, dan telah lama ingin stylus tekanan-sensitif yang besar untuk iPad sejak 2010," tulisnya dalam email, menyebut Pensil "salah satu digital terbaik.


Alat gambar yang saya gunakan "hasilnya adalah bahwa ia tidak menggunakan MacBook nya sebanyak:" [The iPad Pro] portabilitas berarti saya tidak perlu membawa Mac sekitar jika saya ingin mendapatkan beberapa sketsa awal dilakukan, memperbaiki beberapa foto, atau tinta atau dua gambar. "


Oppo R7s

Artis bukan satu-satunya orang yang akan mendapatkan keuntungan, meskipun. Catatan-taking dan dokumen markup membuat Pensil menarik bagi John Bergmayer, penasihat senior kelompok digital-hak Pengetahuan Umum. "Saya menggunakan OneNote untuk mengumpulkan bahan terkait dan catatan untuk perjalanan, panel, dan sebagainya," tulisnya.


Pensil itu memungkinkan saya untuk mencoret-coret di mana saja, menggarisbawahi hal-hal dan sebagainya jauh lebih mudah daripada hanya sentuhan normal. Ini bagus. "Bergmayer menggunakan pihak ketiga Ahli aplikasi PDF untuk" menyoroti dan catatan pada dokumen yang saya miliki untuk tujuan penelitian. "

Yang mengatakan, jika Anda tidak bekerja dengan piksel untuk hidup atau teratur mark up dokumen, $ 99 Pensil (yang, anehnya, tidak melampirkan ke tablet, sehingga mudah untuk kehilangan) tidak diperlukan.

Masalah lain yang dihadapi pengguna adalah bahwa beberapa aplikasi belum diperbarui untuk layar yang lebih besar iPad Pro, sehingga teks dan antarmuka mereka tidak skala benar-ketika menggunakan aplikasi Facebook, misalnya, aku terjebak dengan versi-tipe besar aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar