Sabtu, 07 Januari 2017

Harga Asus Zenfone Go T500



The Pixel C menggunakan prosesor Nvidia Tegra X1, yang lebih baru dan lebih kuat daripada Tegra di Shield Tablet K1. Ini memiliki 3GB RAM dan baik 32 atau 64GB built-in storage, tapi tidak ada slot microSD kartu. The Pixel C adalah tercepat, paling responsif perangkat Android yang pernah kita diuji-terutama lebih cepat daripada Shield K1. Engadget terkesan juga, mengatakan, "Ini adalah terik panik."

Lenovo A5000

Alih-alih rasio aspek umum seperti 16: 9 atau bahkan 4: 3, Pixel C adalah sekitar 1: 1,4. Ini sangat mirip, dalam hal rasio aspek, untuk selembar kertas ukuran A4, yang membuatnya bagus untuk membaca dokumen berorientasi vertikal. The 10.2-inch, 2560 × 1800 layar jelas dengan warna yang sangat akurat, dan itu salah satu layar tablet terang telah kita lihat, sehingga di luar ruangan yang dapat digunakan atau di bawah pencahayaan yang keras.

Lenovo A6000

The Pixel C adalah satu-satunya tablet yang menjalankan Android 7.0 Nougat, dan itu masalah besar. Dengan Nougat, Anda akhirnya dapat menggunakan dua aplikasi sekaligus tanpa bergantung pada kereta implementasi split-screen yang digunakan oleh perusahaan seperti Samsung. Nougat split-screen multitasking bekerja dengan hampir semua aplikasi, dan itu sangat berguna pada Pixel C.


Russell Holly di Android Central panggilan multi-window pada Pixel C "menakjubkan." Ron Amadeo di Ars Technica adalah lebih terukur, mengatakan bahwa tablet Android "menghisap sedikit kurang berkat Nougat." layar besar dan rasio persegi ish memberi lebih banyak ruang untuk bekerja di dua aplikasi pada saat yang sama, dan Pixel C cukup kuat untuk menjaga kedua berjalan di latar depan tanpa macet turun.


Nougat memiliki potensi untuk mengubah cara Anda menggunakan tablet Android, dan Pixel C adalah satu-satunya tempat Anda bisa mendapatkannya sekarang. Tanpa Nougat, Pixel C adalah tablet yang bagus, tapi pasti tidak layak harga. Layar terpisah multitasking membuat jauh lebih menarik, dan mungkin layak harga untuk penggemar Android, tapi masih sulit menjual bagi kebanyakan orang.

Asus Zenfone Go T500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar