Minggu, 15 Januari 2017

Harga Xiaomi Mi 5 Standard Edition


Dengan tablet Android, Anda malah bisa mendapatkan Chromebook touchscreen yang akan segera mendapatkan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Android sendiri, tetapi perangkat yang akan bulkier dan memiliki daya tahan baterai yang lebih pendek. Dengan tablet Windows, Anda mungkin lebih bahagia dengan laptop "convertible" yang memiliki layar sentuh dan tablet fitur, bersama dengan array yang lebih luas dari port ekspansi dan keyboard yang lebih baik, tetapi lebih berat dan lebih tebal.

Asus Zenfone 2E 

Ada kesempatan baik bahwa pilihan Anda tablet pro akan mulai dengan keputusan tentang operasi sistem-satu yang Anda mungkin telah membuat lama. Misalnya, jika Anda berinvestasi dalam ekosistem Apple hardware, software, dan layanan, Windows 10 tablet akan menjadi fit canggung. Jadi kita tidak berangkat untuk mencari mutlak "terbaik" model dan kemudian peringkat mereka, seperti yang kita lakukan di sebagian besar pemandu kami. Sebaliknya, kita mencari perwakilan terbaik dari masing-masing platform utama.

Asus Zenfone Selfie

Dengan tujuan dalam pikiran, kami mulai memperbaiki persyaratan kami, dimulai dengan hal-hal yang kita sukai dalam tablet sehari-hari: daya tahan baterai 10 jam atau lebih; Berat di bawah sekitar 2 pound; daya tahan yang baik; dan terang, jelas, layar sinar matahari-toleran sekitar 10 inci atau lebih besar.

Asus Zenfone C
 
Kami kemudian mencari hal-hal yang menghabiskan lebih untuk tablet pro, dibandingkan dengan umum digunakan tablet, harus mendapatkan Anda: alternatif masukan melampaui interaksi touchscreen standar, termasuk tidak hanya keyboard tapi setidaknya pilihan stylus aktif; opsi untuk setidaknya 64 GB penyimpanan; dan kurang kompromi dibandingkan dengan laptop ketika datang ke aplikasi dan fitur. Kami juga diperlukan harga dasar-konfigurasi di bawah $ 1.000, karena pada harga yang Anda bisa mendapatkan Windows laptop convertible kualitas.

Xiaomi Mi 4

Di luar harga tinggi, berat, baterai miskin, dan layar kecil, dealbreakers termasuk menjalankan versi lama dari Android dan-dengan satu pengecualian-tidak mendukung masukan stylus. Pembatasan tersebut mendorong kami untuk fokus pada 12,9-inci dan 9,7 inci iPad model Pro Apple, Microsoft Surface Pro 4, dan Samsung TabPro S. Dengan enggan, kami menambahkan Google Chromebook Pixel C, karena itu hal yang paling dekat Android harus pro tablet, bahkan jika tidak memiliki dukungan stylus dan maxes keluar pada 64 GB penyimpanan (hanya bertemu minimum kami, tetapi tidak memungkinkan untuk lebih).

Xiaomi Mi 5 Standard Edition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar