Selasa, 17 Januari 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 2


Resolusi layar 8 inci 1280 × 800 jauh lebih rendah daripada apa yang Anda dapatkan pada Shield K1 atau Pixel C, tapi itu cukup baik untuk menonton video atau mendapatkan beberapa bacaan dilakukan. (Jika Anda terutama berencana untuk membaca, tinggi kontras layar e-ink pada salah satu model Kindle Amazon membuat mereka lebih baik sebagai perangkat membaca.) Dan layar resolusi yang lebih rendah memberikan HD 8 baterai yang luar biasa: Dengan beberapa jam penggunaan per hari, tablet ini bisa bertahan hampir seminggu. Itu lebih baik daripada dengan Pixel C, dan LaptopMag mencatat bahwa itu lebih baik daripada dengan generasi sebelumnya Api HD 8.


Xiaomi Redmi Note 4G


Banyak tablet Android kami telah diuji selama bertahun-tahun telah dihentikan, dan beberapa tablet Android yang bernilai uang Anda sama sekali.Versi terbaru dari Samsung Tab A 10.1, dengan disertakan S-Pen stylus, sekarang tersedia di Amerika Serikat. Ini memiliki spesifikasi terbaik dari setiap tablet di Samsung A lineup (line lebih murah perusahaan), dengan 3 GB RAM, prosesor delapan core Exynos, dan resolusi tinggi 1920 × 1200 LCD. Ini saat ini harga $ 350. Kami akan menguji satu ini segera.

Xiaomi Mi 5 Exclusive Edition

Pada bulan November 2016, Barnes & Noble mulai menawarkan $ 50 7-inch Nook Tablet yang menyerupai anggaran Kindle Fire. Kami akan melihat ke dalamnya sebagai pilihan benar-benar murah, karena memiliki lebih banyak akses ke toko Google Play dari Api tidak. Tapi kecuali laporan bahwa ia datang diinstal dengan ADUPS spyware diselesaikan untuk kepuasan kami, tidak akan memilih.

Xiaomi Mi Note

Huawei juga merilis 8,4 inci MediaPad M3. Tersedia melalui Amazon dalam 32 konfigurasi Wi-Fi GB, M3 memiliki × 1600 layar 2560 dan baterai 5.100 mAh. Kami berharap untuk memeriksa it out segera.


Asus memperkenalkan 9,7 inci ZenPad 3S 10, yang memiliki 2.048 × 1.536 layar, 5.900 mAh baterai, dan prosesor MediaTek (yang kami temukan untuk underperform di masa lalu). Ini akan tersedia dengan 32 atau 64 GB penyimpanan pada bulan November 2016, dan kami akan melihat ke dalamnya kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar