Minggu, 15 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A9 Pro


Kamera belakang 9,7 inci iPad Pro juga dapat merekam video dalam resolusi 4K, naik dari resolusi 1080p HD kamera yang lebih besar iPad Pro dalam mode video. (Kami menduga bahwa update ke 12.9-inch Pro, kadang-kadang pada awal 2017, akan membawa fitur yang sama dengan model ini.) Anda akan membayar $ 149 untuk Smart Keyboard untuk 9,7 inci iPad Pro (kami memilih untuk model ini , juga); Apel Pensil sama kompatibel dengan ini lebih kecil Pro.

Lenovo Vibe K5 Plus

Bisa dibilang perbedaan terbesar antara Pro model iPad dan iPad lainnya berputar di sekitar layar. Menampilkan pada kedua model Pro mendukung aktif Pensil stylus Apple, yang tidak bekerja sama sekali pada iPads non-Pro, dan memberikan kualitas gambar yang lebih baik secara signifikan dibandingkan dengan sepupu non-Pro mereka.

Oppo R3

Ahli display-teknologi Raymond Soneira dari DisplayMate memuji LCD yang lebih kecil iPad Pro dalam laporan terbaru, menulis bahwa tes laboratorium menunjukkan itu "jauh terbaik melakukan display LCD ponsel yang pernah kita diuji, dan rusak banyak catatan kinerja layar. "Dan, tentu saja, 12,9 inci iPad Pro memiliki layar terbesar Anda akan menemukan di setiap iPad.

Oppo R5

Jika Anda menggunakan menuntut aplikasi-misalnya, untuk mengedit video-lain perbedaan yang signifikan antara Pro model iPad dan iPad lainnya adalah prosesor A9X dalam. Sedangkan Apple mengatakan chip A8X di iPad Air 2 dan iPad Mini 4 adalah 1,4 kali lebih cepat chip A7 di iPad Air asli, perusahaan mengiklankan A9X 2,4 kali lebih cepat-dengan dua keuntungan bahwa kinerja grafis, sesuatu yang harus jelas dalam aplikasi grafis-berat dan game tapi mungkin tidak dalam banyak lainnya.

Oppo Neo 3

Model Pro juga mendapatkan empat speaker bukan dua-mereka benar-benar membuat perbedaan besar untuk musik dan media-serta Connector Cerdas sepanjang satu sisi untuk melampirkan keyboard eksternal dan pengisi daya (dan tidak banyak lagi belum), dan dukungan untuk Apple Pensil, membuat iPad Pro perangkat mobile pertama dari Apple untuk menerima masukan stylus sejak Newton (tapi dengan hasil yang lebih baik).

Samsung Galaxy A9 Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar