Minggu, 15 Januari 2017

Harga Lenovo Vibe K5



Saya kemudian menempatkan masing-masing tablet ini ke dalam layanan untuk setidaknya satu minggu sebagai komputer sehari-hari, menggunakannya untuk jenis yang sama dari tugas yang saya biasanya akan mempekerjakan laptop. Yang termasuk mengetik dengan dan tanpa penutup keyboard tablet, serta menggunakan setiap model di bus, kereta api, dan pesawat.


Saya fokus pada pengamatan subjektif lebih tes benchmark kinerja atau daya tahan baterai, dengan tujuan mendapatkan jawaban atas pertanyaan: Apa hal ini melakukan itu tablet biasa atau laptop tidak bisa?Aku bukan pengguna stylus biasa, sehingga selain mencoba masukan stylus diri dalam berbagai aplikasi, saya menanyai beberapa profesional yang pernah dimasukkan styluses ke dalam alur kerja mereka sehari-hari.


Baris tablet pro Apple telah menjadi yang paling terlihat sejak September 2015 debut. The 12,9-inci iPad Pro adalah iPad termahal Anda dapat membeli, saat ini mulai dari $ 799 untuk model dengan 32 GB penyimpanan (tidak cukup, kita berpikir); jika Anda pergi semua keluar untuk 256 GB penyimpanan dan built-in konektivitas seluler-data, membengkak harga untuk $ 1.129. Apel Smart Keyboard,


Kami memilih untuk kasus keyboard untuk model ini, biaya tambahan $ 169, dan Apple Pensil, kami memilih untuk iPad Pro stylus, adalah satu lagi $ 99. Meskipun kita merasakan fitur multitasking terbatas iOS kompromi kegunaannya sebagai pengganti laptop tugas-untuk-tugas, stylus Pensil membuat iPad Pro pilihan yang menarik bagi seniman digital atau mereka yang lebih memilih untuk mengambil catatan atau mark up dokumen dengan tangan.

Yang lebih kecil, lebih baru 9,7 inci iPad Pro menawarkan beberapa penghematan biaya, saat ini mulai dari $ 599 untuk konfigurasi 32 GB dan topping keluar pada $ 929 untuk 256 GB dan mobile broadband. Saat ini, layar yang lebih kecil menampilkan berbagai warna yang lebih luas dan memiliki "True Tone" fitur yang secara otomatis mengubah warna dan intensitas layar untuk mencocokkan cahaya ambient dan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar