Senin, 16 Januari 2017

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe


Tubuh logam-dan-kaca S7 ini membuatnya lebih menarik daripada kebanyakan ponsel Android lainnya, ditambah lagi memiliki slot kartu microSD dan baterai tahan lama. Perangkat lunak Samsung telah meningkat, juga, tetapi masih memiliki beberapa redundansi dan bug yang membuat kita merindukan Pixel, dan itu beberapa versi Android di belakang.

Lenovo K900

Jika Anda berada di AT & T atau T-Mobile, mempertimbangkan OnePlus 3T. Ini memiliki desain unibody aluminium kokoh, 16-megapixel kamera optik stabil sangat bagus untuk harga, dan sensor sidik jari yang cepat dan akurat. The OnePlus 3T lebih cepat dari Galaxy S7, meskipun biaya ratusan kurang. Kelemahan terbesar adalah bahwa layar 1080p AMOLED-nya 5,5 inci tidak sangat cerah dan memiliki warna yang aneh calibration.


Lenovo Vibe Z2 Pro

The 3T hampir identik dengan OnePlus enam-bulan-tua 3, yang menggantikan, tapi ia datang dengan prosesor sedikit lebih baik , memperpanjang waktu hidup baterai, kamera depan resolusi yang lebih tinggi, dan harga benjolan $ 40. Ini masih ponsel yang terbaik Anda bisa mendapatkan untuk di bawah $ 450.If Anda memiliki Mac atau perangkat Apple lainnya, berencana untuk melakukan banyak fotografi smartphone, atau hanya benar-benar seperti iPhone, kita punya panduan lengkap untuk iPhone.

Asus Pegasus 2 Plus

Selama lima tahun terakhir, saya telah menulis lebih dari satu juta kata tentang ponsel Android, tablet, dan perangkat lunak pada website seperti Police Android, ExtremeTech, dan Diuji. Saya juga sudah tinggal dengan puluhan ponsel Android yang berbeda sebagai "driver harian" saya selama waktu itu. Saya telah menggunakan dan Ulasan ponsel lebih dalam satu tahun terakhir daripada kebanyakan orang akan memiliki di seluruh hidup mereka.


Asus Zenfone 2 Laser

Jika Anda senang dengan telepon Anda saat ini, tidak mendapatkan yang baru belum. Ponsel yang akan tersedia ketika Anda siap untuk meng-upgrade (atau ketika Anda benar-benar perlu) akan lebih baik dari model di luar sana hari ini. Kecuali Anda seorang pengguna listrik atau awal adopter serial, Anda mungkin tidak perlu upgrade jika Anda membeli telepon dalam satu tahun terakhir. Di sisi lain, jika Anda menggunakan ponsel Anda terus-menerus sepanjang hari dan lama Anda tidak melayani Anda dengan baik lagi, mendapatkan yang baru.


Asus Zenfone 3 Deluxe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar