Selasa, 17 Januari 2017

Harga Sony Xperia XA



Untuk tahun keempat berturut-turut, yang terbaik ponsel Android murah berasal dari garis Moto G. Untuk hanya $ 200 itu harga penuh, bukan uang muka atau subsidi harga-G4 Moto memberikan 5,5-inch layar 1920 × 1080 LCD, 2 GB RAM, dan 16 GB penyimpanan dengan slot kartu microSD. Ini lebih cepat daripada kebanyakan anggaran ponsel lain berkat prosesor Snapdragon 617 nya, dan 6.0 software Android bersih dan cepat, tanpa bloatware. Moto G4 memiliki software yang lebih baik daripada ponsel lebih dari tiga kali harga.

Generasi keempat Moto G juga yang pertama di garis anggaran Motorola akan dibuka untuk semua operator AS, bahkan Verizon dan Sprint. Plus, Anda dapat menyesuaikan Moto G dengan piring kembali warna-warni dan warna aksen. Kami merekomendasikan versi $ 200 dengan 16 GB penyimpanan. Anda dapat meng-upgrade ke 32 GB seharga $ 30 lebih, atau Anda bisa mendapatkan kartu microSD 64 GB untuk uang yang sama.

Jika Anda dapat menghabiskan lebih banyak, yang OnePlus 3T adalah berkat ponsel terutama cepat dengan prosesor Snapdragon 821 dan 6 GB RAM. Itulah semacam hardware kita terbiasa melihat di ponsel seharga ratusan dolar lebih, dan itu membuat OnePlus 3T terasa lebih cepat daripada memilih kami sebelumnya di kategori ini, Nexus 5X, yang sudah lebih cepat dari ponsel anggaran lain.


Kamera 16 megapixel optik stabil dan saingan kamera pada ponsel andalannya seperti LG V20 (meskipun tidak iPhone, Pixel, atau telepon Galaxy). Sensor sidik jari cepat dan akurat, dan perangkat lunak yang sangat dekat dengan saham Android 6.0 Marshmallow. Dan meskipun layar 1080p AMOLED 5.5-inch tidak terlalu terang dan memiliki kalibrasi warna aneh, yang OnePlus 3T masih ponsel yang terbaik Anda bisa mendapatkan sekitar $ 450. dihentikan OnePlus 3 adalah sedikit lebih murah, tetapi juga sedikit lebih lambat.

Jika Anda memerlukan ponsel yang baik yang biaya sesedikit mungkin, dapatkan Moto G4 Putar. Memotong sudut yang tepat untuk menjaga harga turun tanpa membuat pengalaman tak tertahankan. G4 Mainkan berjalan bersih, versi cepat dari Android Marshmallow dengan update Nougat di jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar