Senin, 16 Januari 2017

Harga Lenovo A3900


Isu-isu-dan perangkat lunak yang sama kemudian beberapa-mempengaruhi yang lain Windows 10 pro tablet yang diuji, Samsung Galaxy TabPro S. TabPro S memiliki $ 899 daftar harga, luas potongan sampai $ 799, dan dilengkapi dengan 4 GB memori, 128 GB solid penyimpanan -state, dan prosesor Intel core m3. penyimpanan yang dapat mengisi dengan cepat, namun Samsung tidak menjual konfigurasi lainnya. The TabPro S termasuk keyboard dilepas, namun perusahaan TabPro Pen stylus saat ini biaya $ 80 tambahan.

Samsung Galaxy J3 Pro

Entri Samsung di bidang ini menunjukkan hangups sama ketika bergantian antara touchscreen dan input keyboard sebagai Surface Pro 4; Namun, ia juga memiliki dukungan untuk Windows Hello. konfigurasi entry-level kami juga jatuh dengan kesalahan layar biru sekali (pesan error sebentar ditampilkan menyalahkan sopir display),


Lenovo Vibe C

Dan untuk sementara, setiap kali aku terbangun dari tidur dengan keyboard terpasang itu bersikeras mengingatkan saya bahwa "Keyboard Anda penutup telah terdeteksi dengan membaca tag NFC. Matikan NFC untuk menghemat daya baterai. "(Tombol Settings di bawah pesan yang mengungkapkan tidak ada cara untuk mematikan NFC-tidak bahwa Anda akan benar-benar ingin, karena itu fungsi sangat rendah-daya.)

Lenovo A6010 Plus

Samsung, bagaimanapun, mengumpulkan beberapa hardware yang tajam. Tablet itu sendiri beratnya hanya 1,51 pound, meskipun dengan keyboard terpasang total meningkat berat 2,38 pon. Keyboard, yang berfungsi sebagai penutup untuk bagian belakang tablet, secara signifikan lebih stabil daripada Surface Pro 4 ini, karena menciptakan permukaan terus menerus untuk mendukung tablet. Tetapi juga terasa lebih tipis secara keseluruhan dan keyboard tidak backlit.


Lenovo Vibe P1 Turbo

Layar OLED terang TabPro S terlihat hebat, tetapi juga dilengkapi dengan risiko layar burn-in di daerah layar dengan elemen grafis tetap seperti taskbar Windows. Itu sesuatu Ars Technica Peter terang dicatat dalam review yang dipimpin off dengan masuknya throwback tablet ini dari screensaver animasi.


Lenovo A3900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar