Minggu, 01 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A5


Kami ingin melihat Nvidia menawarkan lebih dari 16 GB penyimpanan internal, terutama mengingat bahwa iPads sekarang datang dengan sampai 256 GB penyimpanan. Di sisi lain, 128 GB iPad Air 2 biaya $ 500, sementara Anda bisa mendapatkan K1 dan kartu microSD 128 GB untuk di bawah $ 250. Kelemahan pendekatan ini adalah bahwa kartu microSD yang lebih lambat dari yang terintegrasi penyimpanan-kami ingin melihat tablet dengan penyimpanan yang lebih internal dan slot kartu microSD.

Daftar Harga HP OPPO

Sam Byford di The Verge mengatakan Dari K1, "Saya TIDAK can memikirkan SEBUAH tablet Android Saya LEBIH Suka Membeli." Ia menemukan Kesalahan Yang sama DENGAN tablet Android Yang kitd lakukan, Dan Setuju bahwa iPad offers Pengalaman Yang Lebih Baik, TAPI besarbesaran merasa K1 Adalah PILIHAN Terbaik Bagi mereka ditetapkan Model PADA Android.


Daftar Harga HP Xiaomi

Engadget menyukai K1 PADA Akhir 2015, mengatakan "Masih Hidup Sampai SETIAP kata Yang kitd menulis TENTANG asli [PADA 2014]." Dalam ulasan Yang Perisai asli, Resensi Sean Buckley menulis, "ini tidak Hanya Yang Terbaik Perangkat Android game di Pasar, tetapi also tablet baik, also.


Daftar Harga HP Evercoss

Dia mencatat bahwa asli Perisai tablet "Adalah Menyenangkan Cepat, offers shalat Satu Halus, pagar Pengalaman Gagap -bebas Yang PERNAH kumiliki DENGAN tablet Android, "Dan memberikan Tanda yang Baik untuk review" Jelas, warna Yang Seimbang, KontraS Dan Sudut pandang Lebar. "

Samsung Galaxy A Series

Mark Walton Dari Ars Technica Panggilan K1 "shalat Satu Yang Terbaik tablet Android Kecil di Sekitar." Dia melakukan kekhawatiran mengungkapkan TENTANG Kehidupan Baterai tablet Penyanyi, namun menyebutnya Android "tablet jagoan Anggaran."


Samsung Galaxy A5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar