Senin, 16 Januari 2017

Harga Lenovo P1



Satu hal yang Pixel C tidak mendapatkan hak, bagaimanapun, adalah manajemen daya. Dalam pengujian saya, saya bisa dengan mudah mendapatkan melalui hari kerja penuh dan bagian dari kedua-aku melemparkan charger di tas saya untuk hari kedua, hanya dalam kasus.


Dan Pixel C port USB-C berarti bahwa saya tidak harus ingat untuk berkemas adaptor listrik yang disertakan dalam kotak-aku bisa, secara teori, menggunakan lain adaptor daya atau baterai melalui kabel USB-C untuk mengisi ulang pixel C. (saya bisa juga menetes-biaya tablet dari ponsel Nexus 5X saya dengan mencolokkan kabel ke ponsel dan kemudian tablet.)


Menimbang bahwa Chromebook sekitar untuk dapat menjalankan aplikasi Android di jendela terpisah, masa depan tablet Android pro-tingkat terlihat menjadi migrasi ke touchscreen Chromebook-idealnya, kita akan melihat Chromebook convertible yang bisa melipat ke dalam konfigurasi tablet (misalnya, Chromebook R 13 yang Acer diperkenalkan di IFA).


Itu akan membuat sedikit aneh akal, mengingat pelaporan tahun lalu Amadeo ini menemukan bahwa Pixel C seharusnya menjadi tablet Chrome sampai Google membatalkan proyek untuk menulis versi semua-sentuhan Chrome OS. Untuk saat ini, kita tidak bisa merekomendasikan tablet Android dalam kategori profesional ini, bahkan beberapa tablet Android mewakili nilai menarik untuk digunakan kasual.


Kami menyukai ide tablet pro yang akan membiarkan Anda meninggalkan laptop Anda di rumah, tapi apa di luar sana tidak menarik sebagai pengganti laptop yang benar. Jika Anda seorang grafis profesional atau Anda menginginkan lebih layar real estat untuk bekerja pada beberapa dokumen dari iPads lebih kecil memungkinkan, iPad Pro masuk akal; untuk kebanyakan situasi lain, Anda mungkin menemukan bahwa tablet lebih murah atau laptop sedikit lebih mahal sejalan baik dengan kebutuhan Anda.


Lenovo P1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar