Minggu, 15 Januari 2017

Harga Xiaomi Redmi 1S


Kami menghabiskan 70 jam menggunakan lima tablet high-end di meja, di kereta api, di bus, dan di pesawat untuk melihat apakah kita bisa merekomendasikan salah satu dari mereka untuk bekerja secara mendalam: tugas seperti menulis serius dan editing, membuat catatan diperpanjang di Evernote, dan menjawab volume email lebih panjang dari yang kita ingin lakukan pada ponsel. Kami juga meminta seniman dan profesional lainnya bagaimana mereka telah dimasukkan styluses ini pro-tablet 'ke dalam pekerjaan mereka.

Oppo R9 Plus

Meskipun kita tidak berpikir tablet pro adalah pilihan sebagai pengganti laptop belum-masalah seperti pembatasan multitasking dan perangkat lunak yang belum benar-benar dioptimalkan untuk perangkat ini membatasi-mereka styluses aktif dapat membuat mereka pilihan yang baik sebagai perangkat sekunder untuk mereka yang lebih memilih menggambar atau menulis dengan entri Keyboard.

Samsung Galaxy S7
 
Apa yang kami temukan adalah bahwa tablet berbasis pada sistem operasi smartphone-turun, seperti iPad Pro (iOS) atau Google Pixel C (Android), memberikan batasan tentang bagaimana Anda dapat bekerja dengan beberapa program dan mendapatkan data atau menonaktifkan perangkat; dan tablet yang menjalankan versi sentuh dioptimalkan dari sistem operasi desktop, seperti Microsoft berbasis 10 Windows Surface Pro 4, tidak memiliki orang-orang multitasking atau input / output tantangan, tetapi berjuang untuk mencocokkan pakai baterai dari sistem operasi mobile-first .

Samsung Galaxy A8 Duos 

Takeaway kami adalah bahwa tidak ada tablet pro tunggal adalah yang terbaik bagi semua orang, dan tablet nirlaba atau laptop entry-level mungkin lebih cocok bagi banyak orang. Tapi setidaknya kita bisa memperjelas apa yang Anda dapatkan-dan menyerah-dengan masing-masing dari tiga besar platform pro tablet: iOS, Windows, dan Android.

Samsung Galaxy J2

Tablet yang baik cukup murah-Anda bisa mendapatkan iPad baru Air 2, favorit umum digunakan tablet kami, dengan 128 GB penyimpanan sebesar $ 500 jadi mengapa Anda akan ingin membayar sesuatu yang lebih dekat ke harga laptop untuk souped-up tablet? Kebanyakan orang tidak akan, tetapi ada alasan Anda mungkin.

Xiaomi Redmi 1S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar