Sabtu, 07 Januari 2017

Harga Oppo F1



Hidup baterai Pixel C adalah kelas-terkemuka: Ini akan berlangsung sekitar dua hari dengan penggunaan berat, bahkan dengan layar resolusi tinggi. Nougat juga meningkatkan modus Doze daya rendah Android. Tertidur, yang dirancang untuk mencegah aplikasi dari menguras baterai saat perangkat sedang tidur, sangat penting untuk tablet, karena mereka cenderung untuk duduk tidak digunakan dalam waktu lama dari smartphone lakukan. The Pixel C harus dapat bertahan selama berminggu-minggu dalam mode Doze jika tidak sedang digunakan. Seperti ponsel Google baru-baru ini, Pixel C menggunakan USB-C dan mendukung pengisian cepat.


Google melewatkan casing plastik yang digunakan pada tablet Nexus perusahaan, merancang Pixel C dengan bingkai aluminium sepenuhnya. Otoritas Android mengatakan, "Perangkat ini tentu jeritan kualitas tinggi," tapi lembar aluminium tebal membuatnya lebih berat dari tablet lain dalam kategori ukuran yang sama. The Pixel C beratnya sedikit lebih dari satu pound, membuat tidak nyaman untuk digunakan dalam waktu panjang kecuali jika Anda dapat beristirahat di atas meja atau pangkuan Anda.

Asus Zenfone 5
 
Kasus Keyboard opsional Google untuk Pixel C terhubung melalui Bluetooth dan biaya dari tablet menggunakan induksi-ada kabel! -ketika ditutup. Pengalaman mengetik adalah tentang sebagus pada laptop midrange, namun Android masih membutuhkan banyak interaksi touchscreen, jadi kecuali Anda berencana untuk mengetik banyak, Anda mungkin tidak perlu menghabiskan $ 150 untuk keyboard.


Asus Zenfone 6

Bahkan jika Anda perlu mengetik banyak, Anda mungkin akan lebih baik dengan kasus pelindung konvensional bersama dengan salah satu picks Keyboard Bluetooth kami. (Jika Anda sedang mencari high-end tablet produktivitas, dan Anda tidak menikah dengan Android, ada baiknya mempertimbangkan iPad Pro dan Surface Microsoft Pro daripada Pixel C-kami panduan untuk tablet pro, termasuk Pixel C , akan segera datang.)

Oppo Neo 7 3G

Kelemahan terbesar dengan Pixel C adalah harga. $ 500 model dasar Pixel C hanya memiliki 32 GB penyimpanan, atau Anda bisa mendapatkan 64 GB seharga $ 600, dan versi tidak memiliki kartu microSD slot-128 GB iPad Air 2 adalah $ 500. Jika Anda bertanya-tanya jika Pixel C adalah senilai biaya, Anda harus tetap dengan Shield Tablet K1.


Oppo F1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar