Senin, 16 Januari 2017

Harga Oppo Find 5


The TabPro S menawarkan cara yang lebih sedikit untuk mendapatkan data dan mematikan perangkat dari Permukaan melakukan: port utamanya yaitu port USB-C di samping. Ini berarti, bagaimanapun, bahwa Anda harus dapat menggunakan pengisi daya USB-C. Saya bisa diisi (perlahan!) Dengan charger USB generik dan kabel adaptor, tapi ada cukup variasi dalam penerapan standar baru ini yang Anda mungkin berbeda tergantung pada pengisi daya yang digunakan.

Lenovo K3

Hal ini membuat baterai hidup diperkirakan oleh Samsung pada 10 ½ jam pemutaran video, tapi hanya 7 jam, 37 menit dalam pengujian musik-pemutaran saya, dan hanya sedikit lebih baik daripada Surface ini digunakan-sedikit setiap hari kurang perhatian selama Anda memiliki kabel USB-C berguna, karena Anda tidak perlu membawa sekitar charger proprietary.

Lenovo Vibe X2

Setelah sebulan dengan masing-masing dua perangkat Windows ini, saya pribadi memutuskan bahwa apa yang saya inginkan adalah convertible Windows ultrabook-seperti, laptop dengan keyboard terpasang secara permanen saya masih bisa melipat keluar dari jalan ketika saya ingin menggunakan perangkat ini sebagai tablet. (Banyak yang tersedia, tapi aku menunggu satu bahwa biaya melalui USB-C. Di antara model diperkenalkan di IFA dan sekarang pengiriman, Lenovo Yoga 910 tampak menjanjikan di entry-level $ 1,050 konfigurasi, yang swap 13,9 inci 4K display standar, $ 1.280-dan-up konfigurasi untuk layar 1080p dengan ukuran yang sama.)


Lenovo P90

Di sisi lain, jika Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda dalam aplikasi yang dirancang untuk Windows 10-mereka yang Anda dapat men-download dari Toko Microsoft yang dirancang dengan input touchscreen dalam pikiran-tablet Windows akan menjadi lebih cocok daripada convertible oleh kebajikan aplikasi tersebut mengharapkan kontrol sentuh bukan asumsi keyboard dan touchpad akan selalu hadir. Dari kedua model ini kita diuji, kita akan pergi dengan Surface Pro 4. port tambahan Its dan slot kartu microSD memberikan banyak fleksibilitas transfer data laptop tanpa banyak berat badan.


Oppo Mirros 5s

The TabPro S, sementara itu, menyerang kita sebagai lebih dari komputer kedua, sesuatu yang akan mengambil perjalanan untuk bersaing dengan pekerjaan, bukan alat produktivitas primer (meskipun pengaturan keyboard / berdiri yang lebih baik untuk sesi mengetik panjang pada Anda putaran).


Oppo Find 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar