Senin, 16 Januari 2017

Harga Oppo R7 Plus 64 GB



1,7 pound tanpa Type Cover, Surface Pro 4 beratnya kurang dari batas 2-pound kami, tetapi dengan penutup terhubung, paket beratnya hampir 2 ½ pounds, di mana titik Anda secara efektif membawa laptop. Dan Pro 4 ini baterai hidup-Microsoft memperkirakan 9 jam pemutaran video, dan aku 6 jam, 11 menit dari pemutaran dengan layar perangkat setengah kecerahan sebagai tablet memainkan loop musik dengan halaman empat Web banyak terbuka-bukankah lebih baik dari apa yang Anda dapatkan di laptop dengan prosesor yang sama.


Ini berarti bahwa meninggalkan Surface Pro 4 ini charger proprietary (yang serius termasuk port USB untuk memungkinkan Anda untuk mengisi perangkat kedua) di rumah itu bukan pilihan selama setiap hari kerja. Pada I / O konferensi pengembang Google, saya harus mengisi ulang selambat-lambatnya makan siang atau risiko memiliki die tablet di sore hari. Dan seperti laptop nyata, Surface Pro 4 memiliki kipas pendingin yang revs up saat tablet bekerja keras.

Oppo Find

Tipe Penutup biasanya menyenangkan untuk digunakan-selama Anda menggunakan tablet dan keyboard pada permukaan yang datar. kunci yang memiliki jumlah memuaskan perjalanan dan backlighting yang secara otomatis menyala di cahaya redup (sesuatu iPad Pro Smart Keyboard tidak melakukan). Tapi touchpad di depan orang-orang kunci terlalu cepat untuk mendaftarkan kontak tangan liar sebagai upaya untuk klik kanan di suatu tempat; Saya secara teratur harus menekan tombol Esc atau ketuk cukup jauh di sisi kiri touchpad untuk membatalkan menu kontekstual yang dihasilkan.


Oppo R7 Lite

Mencoba untuk mengetik dengan Surface Pro 4 di pangkuanku jauh lebih frustasi. Sedangkan iPad Pro Smart Keyboard memiliki basis datar, Pro 4 ini kickstand memiliki bawah terbuka: Jika kickstand ini "kaki" turun dari pangkuanku, sisa perangkat segera diikuti. Dan ketika menggunakan Surface Pro 4 sebagai tablet murni (dengan keyboard terlipat di belakang layar), on-screen keyboard menempati lebih dari 40 persen dari real estate layar di orientasi landscape, dan aplikasi yang tidak cerdas tentang keluar dari cara keyboard sebagai aplikasi iOS yang.


Oppo Neo 7 4G

Perangkat lunak pihak ketiga tidak selalu berfungsi seperti yang diharapkan. Dalam pengujian saya, aplikasi Twitter untuk Surface Pro 4 adalah terutama buggier daripada aku sudah melihatnya pada platform lain, dan aplikasi yang memerlukan konvensional installer-sebagai lawan satu-klik-install rutin program di aplikasi Microsoft toko-lakukan tidak selalu bermain dengan baik dengan fitur touchscreen. Misalnya, Slack Windows 10 klien terkadang tidak memohon keyboard di layar ketika saya disadap di kolom teks.


Oppo R7 Plus 64 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar