Selasa, 17 Januari 2017

Harga Sony Xperia M2



Memiliki bingkai plastik ringan tapi tahan lama dan panel belakang grippy yang menyembunyikan baterai dilepas, sesuatu yang jarang melihat lagi di ponsel dari harga apapun. Layar dan kinerja keduanya cukup baik, tapi tidak apa yang Anda akan mendapatkan dengan ponsel andalan atau bahkan G4 Moto biasa. Kamera 8 megapiksel tidak besar, tapi itu lebih baik daripada apa yang Anda dapatkan dengan ponsel lain dalam kisaran harga ini

Sony Xperia C5 Ultra.

Seperti dengan Moto G4 biasa, G4 Play memiliki dua versi. Ada telepon biasa untuk $ 150 dan iklan-subsidi $ 100 Versi untuk anggota Amazon Prime. Kita tidak mengasihi iklan di ponsel, tapi setidaknya iklan (yang muncul di lockscreen) yang mengganggu. Ini banyak jika setiap dolar menghitung.


Sony Xperia Z5

Jika Anda memiliki Mac atau perangkat Apple lainnya, berencana untuk melakukan banyak fotografi smartphone, atau hanya benar-benar seperti iPhone, kita punya panduan lengkap untuk iPhone.

Smartphone yang baik tidak pernah lebih murah. Untuk sepertiga dari harga sebuah ponsel andalan seperti Samsung Galaxy S7 atau Google Pixel, Anda bisa mendapatkan ponsel yang tidak hampir sama, minus beberapa fitur mewah seperti pengisian nirkabel, sensor sidik jari, atau komunikasi near-field (NFC) Chip. Sebuah telepon murah mungkin tidak akan datang dengan quad-HD (2560 × 1440) layar atau top-of-the-line prosesor, tetapi Anda tidak perlu hal-hal untuk memiliki pengalaman yang baik.

Telepon anggaran, tentu saja, bagus untuk siapa pun yang tidak dapat atau tidak ingin menghabiskan banyak pada telepon. Mereka juga sangat baik untuk seseorang mendapatkan smartphone pertama mereka (terutama anak-anak dan remaja), atau untuk parah kikuk. Jika Anda kehilangan atau merusak telepon yang lebih tinggi-end, terutama yang Anda masih membayar operator Anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar