Minggu, 15 Januari 2017

Harga Oppo Neo 5



Sebuah 12,9 inci iPad Pro telanjang beratnya luar biasa kecil, hanya 1,6 pounds. Smart Keyboard, bagaimanapun, menambahkan 0,74 pound, untuk kombinasi yang sekitar 5 ons lebih berat dari MacBook 12-inch.

Selama kira-kira satu bulan menggunakan 128 GB 12,9 inci iPad Pro dengan Keyboard Cerdas dan Pensil Apple, kesan utama saya adalah bagaimana sedikit pengalaman bervariasi dari menggunakan iPad normal. Ya, Pro merasa snappier; ya, layar raksasa itu indah untuk melihat, dan lebih baik untuk beberapa tugas berkat ukurannya yang lebih besar;


Smart Keyboard adalah kenikmatan untuk mengetik, setidaknya dengan tablet diparkir di permukaan datar seperti meja dan meja nampan maskapai (itu bergetar bila digunakan pada lap). Dan daya tahan baterai yang luar biasa, seperti yang diharapkan: Setelah satu ujian 6 jam, 15 menit aktif digunakan-dan 66 jam, 36 menit waktu siaga, menurut layar-energi-penggunaan indikator baterai iOS masih menunjukkan 45 persen penuh biaya kiri.


Mirip dengan iPads lain, model iPad Pro masih menunjukkan batas-batas sistem operasi awalnya dirancang untuk telepon. Mampu melihat dua aplikasi pada layar pada satu waktu adalah hamparan besar berguna-yang 12,9-inch Pro untuk LCD memungkinkan Anda melihat masing-masing dua aplikasi di hampir iPad Air ukuran-tetapi dari sudut pandang produktivitas, tak pengganti tradisional pendekatan desktop bisa browsing beberapa jendela yang terbuka.

Oppo R7 Plus

Demikian pula, kurangnya sistem file diakses dapat membuat mendapatkan data atau menonaktifkan perangkat tugas. Dan upaya Apple untuk beradaptasi iOS untuk layar 12,9-inch Pro yang lebih besar tampaknya telah berhenti dengan modus layar terpisah tersebut dan menambahkan deretan nomor ke keyboard di layar.

Oppo Neo 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar