Selasa, 17 Januari 2017

Harga Xiaomi Mi4i


Jika keluhan terbesar Anda adalah bahwa baterai ponsel Anda menyebalkan, pertimbangkan untuk mengganti baterai sebelum mengganti telepon. Sebagian besar ponsel terbaru menggunakan disegel-in baterai, namun Anda biasanya dapat meminta produsen atau layanan pihak ketiga untuk mengganti baterai. Ini merepotkan, tapi itu kurang dari satu daripada mengganti telepon, dan itu jauh lebih murah. Jika opsi seperti itu tidak layak untuk Anda, setiap picks kami harus mendapatkan Anda melalui hari tanpa masalah.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Ketika saatnya untuk membeli ponsel baru, kami sarankan mendapatkan yang terbaik-rated, ponsel paling baru dirilis yang Anda mampu. Pada operator besar AS, yang biasanya berarti membayar $ 20 sampai $ 30 per bulan selama dua tahun pada rencana keuangan. Mengapa Anda tidak harus menyimpan uang dengan mendapatkan apa pun telepon murah operator Anda menawarkan?


Asus Zenfone Pegasus 3

Mereka ponsel murah sering memiliki beberapa kombinasi dari spesifikasi standar, miskin membangun kualitas, antarmuka yang buruk, dan ketinggalan zaman, versi crufty dari Android, tidak pernah diperbarui lagi. Kemungkinan Anda akan merasakan perbedaan dalam kualitas dan kegunaan setiap hari. Dan mereka sering sudah satu atau dua berumur setahun, sehingga mereka akan menjadi tua pada saat Anda membayar mereka off panjang masa lalu update software terakhir yang mereka akan mendapatkan tiga atau empat tahun.

Asus Zenfone 5 Lite

Alasan lain untuk mempertimbangkan upgrade adalah jika ponsel Anda saat ini tidak menerima pembaruan perangkat lunak lagi. Tanpa update, telepon Anda akan mendapatkan kurang aman dari waktu ke waktu-semua software memiliki bug, yang menyebabkan kerentanan keamanan, dan jika telepon Anda tidak mendapatkan update, itu tidak mendapatkan perbaikan, baik. Dan tanpa update, ponsel tidak akan dapat mengambil keuntungan dari aplikasi yang membutuhkan fitur ini hanya di OS terbaru. (Tentu saja, aplikasi baru juga membutuhkan daya lebih dari perangkat keras ponsel lebih tua dapat menyediakan.)

Asus Zenfone Zoom

Kebanyakan orang menggunakan tablet untuk streaming video, browsing web, dan membaca. Amazon Api HD 8 unggul di semua tiga dan adalah yang terbaik anggaran tablet Android kami telah diuji. Api HD 8 mulai di hanya $ 90 (dengan iklan), tetapi tidak memiliki perangkat keras atau resolusi tinggi layar kuat dari Nvidia Perisai K1 atau Pixel C. Seperti Shield K1, model dasar dari Api HD 8 hanya memiliki 16 GB penyimpanan, tetapi menerima kartu microSD. Menggunakan layanan Amazon, tidak Google, yang berarti tidak ada Google Play Store atau Google apps secara default (meskipun Anda dapat menambahkannya, dengan usaha, jika Anda cenderung teknis).


Xiaomi Mi4i  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar