Minggu, 15 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy Express Prime



Pensil Apple dan Microsoft Stylus Pen menawarkan masukan lebih akurat (itu mungkin untuk melakukan pekerjaan menggambar dengan baik dan menuliskan catatan yang ditulis pada kecepatan) dan bekerja di aplikasi apapun. Hal ini membuat model ini pesaing tidak hanya untuk tablet standar, tetapi sebagai alternatif portabel yang menarik untuk sebuah tablet grafis eksternal seperti yang di lineup Wacom.


Tablet Pro lakukan, bagaimanapun, memerlukan trade-off yang berbeda. Berbasis Windows tablet pro seperti Microsoft Surface Pro 4 memungkinkan Anda untuk menjalankan hampir semua aplikasi desktop tradisional, namun sistem operasi desktop kelas belum dioptimalkan untuk penggunaan tablet dan membawa risiko yang lebih tinggi dari malware dan kadang-kadang tersandung di touchscreen atau stylus memasukkan.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo
  
Sementara itu, iOS dan Android berbasis tablet pro jauh lebih mungkin dibandingkan perangkat Windows untuk mendapatkan hacked, tapi sistem operasi membatasi kedua jenis aplikasi Anda dapat menginstal dan apa yang bisa mereka lakukan-misalnya, sistem file akses terbatas di sistem operasi mobile Apple meningkatkan kerumitan mendapatkan data ke dan dari perangkat.

Samsung Galaxy J7
 
Dibandingkan dengan umum digunakan tablet, tablet pro juga sering menampilkan layar ditingkatkan dan sistem audio, tapi kecuali Anda merasa spendy, kita tidak bisa membenarkan membeli tablet pro hanya untuk yang lebih baik film-pengalaman menonton. Bahkan layar 9,7 inci iPad Pro, yang DisplayMate mengatakan memiliki reflektifitas terendah di industri, sulit untuk melihat dalam pencahayaan yang terang dan sinar matahari, dan jika Anda melakukan melihat media yang serius, Anda mungkin akan menggunakan headphone atau speaker terpisah bukannya speaker pro tablet sendiri.

Samsung Galaxy Amp Prime


Akhirnya, penting untuk diingat alternatif untuk setiap tablet pro. Dengan Pro iPad, alternatif yang lebih kuat (dan lebih mahal) Anda adalah anggota dari garis Apple laptop-meskipun, sebagai perusahaan sendiri "Apa Komputer?" Iklan TV mengingatkan kita, ini tidak memiliki layar sentuh atau kemampuan untuk lipat keyboard dari pandangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar