Senin, 16 Januari 2017

Harga Lenovo K3 Note



Hanya-dikapalkan 7.0 "Nougat" versi Android menambahkan modus layar terpisah, tetapi Anda mungkin akan menemukan diri Anda tidak dapat memiliki dua aplikasi yang berfungsi sekaligus sampai lebih aplikasi diperbarui untuk bekerja dengan antarmuka multitasking Nougat ini.


Anda biasanya berakhir dengan satu aplikasi hidup (aplikasi yang Anda gunakan) dan satu screenshot beku dari sebuah aplikasi (app Anda belum menyentuh dalam beberapa saat)," jelas Ron Amadeo, reporter Android Ars Technica dan resensi. "Ini semua tergantung pada bagaimana aplikasi ditulis dan apakah pengembang pergi keluar dari jalan mereka untuk mendukung layar split, tapi misalnya Anda dapat memiliki terbuka Slack di layar split, tetapi Anda tidak akan melihat pesan baru tiba di chat jika Anda ' re bekerja di sisi lain dari layar. "

Asus Zenfone 2

Demikian pula, aplikasi jarang berbuat banyak untuk mengambil keuntungan dari real estate tambahan layar 10.2-inci Pixel C memberi Anda dibandingkan dengan smartphone atau phablet, menunjukkan potensi terbuang sama seperti aplikasi pada umumnya digunakan tablet Android. Sebagai Amadeo meletakkannya.


Lenovo A2010

Tablet Android [aplikasi] hanya besar ponsel Android [aplikasi], yang bisa benar-benar kalah oleh aplikasi tablet-native di iOS atau hal-hal yang menyusut-down desktop pada Windows." Ini mungkin baik jika Anda membeli tablet sebagai perangkat untuk hanya menelusuri Web dan membaca email Anda, tapi kemudian Anda akan lebih baik dengan tablet standar yang jauh lebih murah.

Lenovo Lemon 3

Kami juga harus mengembalikan Pixel C pertama kami membeli dari toko Google ketika itu mati pada saat kedatangan. Yang kedua umumnya bekerja dengan baik tapi dipamerkan secara konsisten lemah penerimaan Wi-Fi di rumah saya.



Lenovo K3 Note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar