Minggu, 15 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy J3



Panduan ini berakar pada bulan kami kerja menilai tablet untuk panduan tablet utama kami, yang memberi kita wawasan ke kedua perangkat iOS dan Android. Saya pribadi ditinjau dan digunakan tablet dan e-pembaca sejak 2010 debut iPad. Saya telah diuji versi asli dari iPad, Surface Microsoft, Amazon Kindle dan Kindle Fire, Samsung Galaxy Tab, dan Google Nexus 7, serta garis panjang tablet yang lebih kecil yang tidak ada merindukan (misalnya, Motorola Xoom dan Vizio Tablet).


Tablet sehari-hari saya adalah iPad mini 4 dengan 64 GB penyimpanan, tetapi perangkat mobile saya bawa paling sering adalah ponsel Nexus 5X Android. Saya juga harus mencatat bahwa sebagian besar produktivitas portabel saya terjadi pada MacBook Air benar-benar tua.

Salah satunya adalah bahwa Anda frustrasi oleh tantangan untuk menciptakan dan mengedit dokumen yang kompleks pada umumnya digunakan touchscreen tablet-Anda tidak bisa memanipulasi hal-hal di layar dengan menggunakan instrumen yang lebih tepat dari ujung jari Anda, dan layar mungkin terlalu kecil. tablet Pro umumnya menawarkan layar yang lebih besar dan kontrol input yang lebih halus dari sebuah stylus aktif yang dirancang khusus untuk digunakan dengan perangkat tersebut.


Lain adalah bahwa Anda menemukan berat badan dan daya tahan baterai dari laptop tradisional untuk membatasi: Sebuah tablet pro akan beratnya kurang dan berjalan lebih lama pada biaya. Sepertiga mungkin bahwa kelincahan multitasking laptop menggerogoti kemampuan Anda untuk fokus-jika Anda ingin menanggung bawah pada dokumen, spreadsheet, atau grafis tanpa aplikasi lain dalam pandangan untuk mengalihkan perhatian Anda, tablet pro bisa menjadi lebih lingkungan yang produktif.

Asus Zenfone 2 Deluxe
 
Lebih menarik bagi sebagian orang-terutama dalam kasus Permukaan iPad Pro dan Microsoft perangkat-adalah janji yang jauh lebih baik menggambar dan pengalaman menulis jika dibandingkan dengan kedua styluses pasif tradisional (yang memiliki tempat di dekat ketepatan pena atau pensil) atau pihak ketiga styluses Bluetooth aktif, yang umumnya bekerja hanya dengan aplikasi tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar